« Home | Finally, i've done it »

Born of a human

Sesosok manusia baru telah terlahir dan mencium aroma dunia untuk pertama kalinya tepatnya di negara yang bernama Indonesia wilayah jakarta pada tanggal 9 agustus 2006 pada pukul 02.45 wib di RS.Bersalin Kartini yang berada dibilangan cipulir jakarta selatan,

Bayi yang berada didalam kandungan sang ibu kurang lebih selama 9 bulan itu berhasil ’mberojol’ dan menghirup udara jakarta yang pada pagi itu belum terlalu banyak polusi yang bertaburan (karena masih banyak manusia jakarta yang masih terlelap dibuai mimpinya).

Eeeaa...eeaaa...eeeea.... kira-kira begitulah suara tangis yang memecah keheningan malam disalah satu sudut gedung RS tersebut. anak kedua dari kakakku dan abang iparku (yang otomatis jadi keponakan keduaku) itu telah lahir dengan selamat dan sukses tanpa melalui banyak rintangan. Karuan saja suasana tersebut disambut sukacita oleh keluarga yang mendampingi prosesi kelahiran tersebut, terutama buat kedua pasangan.

Dengan mengusung kelamin prianya (again!![keponakan pertamaku cowo juga dan jebolan RS. Bersalin yang sama]), bayi tersebut terlahir dengan bobot sekitar 2500 gram (mungkin termasuk kategori berat yang tidak terlalu berat alias masuk kelas ringan [untung bukan kelas bulu] ) dan panjang mencapai 48 centimeter (kalo ini kayaknya panjang standar sih [iya dunk masak panjangnya 1 meter sih]).

Alhamdulillah, thanks GOD everything is fine, smooth, under control dan ...? pokoke sip dah. Kini bertambah lagi orang yang akan memanggilku dengan sebutan Oom (paman –red. [bukan oom yang dimaksud ama orang yang manggilnya dipinggir jalan, tengah malam pula lagi sambil mesam-mesem plus ngedipin sebelah mata])

Welcome to the real world baby, nephew, junior. Your journey has begun, hope you can run it well and be the one who loyal to your religion, family, country, and be the one who always be loved, may GOD always blessing on every efforts you make. Amin.

Posted by howie on 8.09.2006 at 3:39 PM



h o w i e i s t e s t i n g t e m p l a t e c s s b a s e d d e s i g n . i t ' s u n d e r c o n s t r u c t i o n n o w. p l e a s e c o n f i r m f o r a n y i n c o n v i n i e n c e . t r i m s