« Home | LCD..?! hmmm.. » | Born of a human » | Finally, i've done it »

Aaaaaaaaargh.. damn2x



GILA!! kusut banget nih gw, masak kompi yang baru gw servis mati lagi sih. Iih gw jd guilty gitu ama yang punya nih. untung dia mafhum kalo ga semua barang elektronika itu bagus (dia merasa pas dapet apes aja ama tuh kompi).

bayangin, baru sekitar dua minggu lalu gw servis trus tadi dia telepon belom ada lima hari mati lagi. padahal waktu gw cek tuh emang mobonya yang rada eror. sebelumnya (kira-kira sebulan sebelum kerusakan yang kedua) pernah gw bawa buat ganti prosesornya (soalnya prosesornya ga mo jalan tuh).. eeh ndilalah koq td orangnya tilpun bilang rusak lagi (mana tinggalnya jauh lagi [berarti ini rusak yang ketiga kalinya)

wahh.. speechless dah gw ga bisa ngomong apa2 selain "sori oom coba besok saya cek lagi kalo rusak beneran tar saya servisin" (untung masih ada garansinya [tp kalo udah tiga kali bolak-balik kan males juga nukerinnya bo]). katanya listrik dirumahnya tuh bagus, (iya sih gw liat dia pake laptop ama ada satu kompi lagi dirumahnya) ga naik turun, dia juga dah sempet pakein stabilizer buat kompi yg rusak ntu, dia juga bilang kalo yg pake tuh ga ada aplikasi yg berat2.

kusut banget dah mesti gw apain tuh kompi yah.. masa mesti gw buat kayak gini sih

Posted by howie on 8.16.2006 at 9:10 AM



h o w i e i s t e s t i n g t e m p l a t e c s s b a s e d d e s i g n . i t ' s u n d e r c o n s t r u c t i o n n o w. p l e a s e c o n f i r m f o r a n y i n c o n v i n i e n c e . t r i m s